in

Viral Begini Wujud Beras Bansos Harus Dijemur , Kutuan

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan pengakuan seorang pengguna Twitter tentang beras bansos yang ia terima.

Warganet tersebut mempertunjukkan beras bansos yang sudah ia masak menjadi nasi. Akun Twitter @alexander**** menyebut bahwa beras bantuan sosial itu memiliki warna yang berbeda dengan beras pada umumnya.

Foto penampakan diduga beras bansos yang diunggah oleh salah seorang warganet viral di media sosial baru-baru ini. Dalam foto tersebut diperlihatkan sepiring nasi yang diduga dibuat dari beras bansos, berwarna aneh dan rasanya disebut mirip gabah.

 mengunggah foto tersebut pada Senin (8/2/2021). Ia juga menuliskan keterangan dalam unggahan tersebut. Ia menyebut adanya keanehan dalam beras bansos tersebut, mulai dari warna yang tak biasa hingga berkutu.

Beras bansos kayak gimana? Nih kayak gini. Nggak kecampur apapun, warnanya beda. Tiap hari juga harus dijemur buat ngilangin kutunya,” tulis Alexander.

Dalam cuitannya, akun alexandermatius juga mengutuk tindakan korupsi bansos. Ia menghujat si koruptor dan menyebutnya bukan manusia. 

Udah emang keparat itu yang korupsiin bansos. Mau satu orang atau satu organisasi ikutan, yang terlibat sama yang restuin, emang bukan manusia,” lanjutnya.

Cuitan warganet soal kualitas beras bansos (twitter/@alexandermatius)
Cuitan warganet soal kualitas beras bansos (twitter/alexandermatius)

Tak hanya menceritakan kondisi fisik beras bansos tersebut, akun alexandermatius juga menjelaskan rasa nasi yang dibuat dari beras bansos itu. Ia menyebut rasanya seperti gabah.

Rasanya mirip-mirip gabah lah ya,” tulisnya.

Melihat cuitan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menceritakan pengalaman serupa soal beras bansos.

Halaman: 1 2

Rekomendasi